Skelevator

Hubungi Kami

FILE BIM DI ARITCO LIFTGUIDE

ARITCO + BIM = INOVASI BARU!

BIM adalah proses pemodelan digital yang telah merevolusi perencanaan, konstruksi, dan pemeliharaan bangunan. Sekarang, desain lift Aritco khusus Anda dapat disimpan sebagai file BIM yang diimpor langsung ke perangkat lunak CAD Anda.

MENGAPA BIM?

Fitur baru ini dapat merancang dan menempatkan lift Aritco dalam gambar bangunan Anda dengan lebih baikk. File BIM akan tersedia melalui Aritco LiftGuide, di mana Anda dapat mengutak-atik berbagai aspek desain sebelum membuat file.

Saat ini, pembuatan file BIM hanya tersedia untuk Aritco PublicLift Access, tetapi model lainnya akan segera menyusul.

BAGAIMANA CARA KERJANYA?

Setelah Anda selesai mendesain elevator Anda di LiftGuide, sebuah tombol bernama “Hasilkan file BIM” akan membawa Anda ke menu di mana beberapa pilihan akhir harus dibuat sebelum file BIM siap untuk diunduh. File tersedia dalam format Revit dan format IFC4, dan dapat digunakan dengan perangkat lunak CAD apa pun.

File BIM akan mewakili konfigurasi lift Anda yang sebenarnya dan menyertakan fitur desain seperti pengukuran yang tepat, penempatan kabinet listrik, jenis pintu, ukuran pintu, dan titik pemasangan lift, membawanya langsung ke milik Anda atau arsitek Anda, Gambar perangkat lunak CAD.

Merencanakan dan memasang lift Aritco Anda tidak pernah semudah ini. Buka LiftGuide dan coba fitur BIM sekarang juga!

Harap diingat bahwa saat ini hanya tersedia untuk Aritco PublicLift Access.

https://skelevator.ncdigital.my.id

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

×