Skelevator

Hubungi Kami

Layanan Next Level Dengan Aplikasi SmartLift Aritco

KONEKTIVITAS UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK

Saat ini Internet of Things semakin menjadi bagian dari kehidupan masyarakat, menciptakan kemungkinan dan solusi yang tidak pernah terdengar sebelumnya. Di Aritco, teknologi ini telah digunakan untuk meningkatkan pengalaman pemilik lift dan mitra Aritco yang memasang dan memelihara lift. Kami bertemu dengan Daniel Westin, Manager Product Service, untuk mempelajari IoTlebih lanjut.

SOLUSI IOT APA YANG DITAWARKAN ARITCO?

“Saat ini ada dua aplikasi yang terhubung dari platform IoT kami,” kata Daniel. “Salah satunya adalah Aplikasi Aritco SmartLift untuk pemilik lift dan yang satunya adalah Aritco SmartLift Fleet untuk mitra kami.”

“Aplikasi Aritco SmartLift memungkinkan pemilik lift untuk mengontrol pencahayaan di lift mereka dari jarak jauh dari smartphone mereka. Di masa mendatang, aplikasi ini akan diperluas lebih lanjut dengan parameter yang lebih dapat dikontrol dan akses ke hal-hal seperti data penggunaan dan status layanan.”

“Aritco SmartLift Fleet memungkinkan mitra kami, yang memasang dan menyediakan layanan untuk lift, untuk memantau, memecahkan masalah, dan memberikan dukungan dari jarak jauh, karena lift Aritco menghasilkan dan mengirim data ke platform IoT. Hal ini tentunya memungkinkan berbagai layanan baru.”

APA SAJA YANG BISA DILAKUKAN ARITCO SMARTLIFT FLEET?

“Salah satu keuntungan besarnya adalah layanan dapat diberikan berdasarkan penggunaan dan kebutuhan aktual. Secara sederhana, layanan telah direncanakan hanya dengan kalender, katakanlah setiap enam bulan sekali. Sekarang penyedia layanan dapat memantau penggunaan dan menawarkan paket layanan yang disesuaikan. Beberapa lift mungkin lebih jarang digunakan dan hanya memerlukan pemeriksaan tahunan, sementara yang lain lebih sering digunakan dan harus lebih sering diservis.”

“bersama dengan fakta bahwa lift dapat dipantau dari jarak jauh, pada akhirnya memberi pemilik lift tingkat dan kualitas layanan yang lebih tinggi dan memungkinkan layanan proaktif. Bayangkan, misalnya, seseorang di kursi roda yang sangat bergantung pada lift rumah mereka dan tiba-tiba lift mati beberapa jam saja. tentunya hal ini bisa menjadi perhatian besar. Jika lift terhubung ke aplikasi IoT Aritco, mitra dapat mendeteksi dan menyelesaikan masalah sebelum terjadi hal Рhal yang tidak diinginkan.”

“Selain itu, masalah kecil terkadang dapat diselesaikan sendiri oleh pemilik lift dengan instruksi sederhana yang diberikan oleh mitra melalui telepon, sehingga mitra tidak perlu datang mengunjungi rumah pemilik lift.”

BAGAIMANA ANDA MELIHAT LAYANAN INI BERKEMBANG DI MASA DEPAN?

“Ada banyak kemungkinan dengan Internet of Things. Orang bisa membayangkan lift rumah terhubung ke sistem SmartHome dan secara otomatis lift akan turun ke ruang tamu ketika pemilik rumah kembali dari kantor dan membuka kunci pintu.

“Sedangkan untuk publik, lift dapat diintegrasikan melalui API dengan sistem manajemen gedung. Dengan begitu staf layanan akan dapat melihat apakah ada sesuatu yang perlu diperhatikan juga muncul dengan lift.

“Penting bagi kami untuk bekerja sama dengan mitra dan pelanggan kami untuk memahami bagaimana kami dapat menggunakan teknologi untuk menciptakan layanan dan produk yang lebih baik sehingga dapat memberi nilai tambah bagi kehidupan mereka” kata Daniel. Ia menambahkan bahwa “pada akhirnya, hal inilah yang mendorong saya untuk memikirkan bagaimana IoT dapat berkembang lebih baik lagi ke depannya.”

Untuk informasi lebih lanjut mengenai lift Aritco dan aplikasinya, jangan ragu untuk menghubungi kami sekarang!

https://skelevator.ncdigital.my.id

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

×