Skelevator

Hubungi Kami

Pentingnya Memasang Lift di Rumah

Bagi Sebagian masyarakat yang tinggal di rumah bertingkat biasanya akan mempertimbangkan untuk memasang lift. Hal ini dikarenakan menaiki dan menuruni tangga cukup melelahkan terutama saat Anda harus membawa banyak barang. Belum lagi jika di rumah ada orang tua.

Nah, berikut adalah beberapa alasan pentingnya memasang lift di rumah

1. LIFT KONVENSIONAL VS PLATFORM

Pertama-tama, tidak semua lift serupa. Lift kabin konvensional yang bias akita lihat di banyak tempat perbelanjaan dan gedung pencakar langit membutuhkan ruang yang cukup besar untuk beroperasi. Lift konvensional membutuhkan ruang mesin di atas lift dan lubang yang dalam di bawahnya, dan tentunya kurang cocok untuk pemasangan di lingkungan rumah.

Alternatif yang lebih tepat untuk kebutuhan di rumah adalah lift platform, yang hanya membutuhkan lubang kecil dan tidak ada ruang mesin. Semua tipe lift rumah Aritco adalah jenis lift platform yang beroperasi dengan menggunakan teknologi ulir yang telah dipatenkan dan tentu saja sangat aman. Selain membutuhkan lebih sedikit ruang vertikal untuk dipasang, lift platform juga lebih senyap dibandingkan dengan lift konvensional.

2. INSTALASI DI RUMAH YANG ADA

Masalah lain yang menjadi perhatian pemilik rumah adalah Ketika pemasangan. Apakah dengan menambah lift di rumah akan membutuhkan waktu yang lama dan membongkar Sebagian sisi rumah?

Dikarenakan cara kerjanya, lift platform relative lebih mudah dipasang dan tidak memerlukan lebih banyak modifikasi pada rumah selain membuat lubang di lantai untuk pit lift. Lift rumah juga tidak membutuhkan lebih banyak ruang dari ukuran lift itu sendiri dan dapat dipasang langsung di lantai.

Waktu pemasangan bervariasi tergantung dari jumlah lantai, tetapi sebagian besar lift rumah Aritco dipasang dalam waktu maksimal 7 hari, bahkan seringkali lebih cepat. Karena kecepatannya, pemasangan lift platform Aritco kira-kira 70% lebih murah daripada lift konvensional

3. UKURAN LIFT RUMAH

Mungkin pertanyaan paling penting yang dimiliki oleh pemilik rumah adalah seberapa besar ruang yang akan digunakan lift rumah. Katakanlah Anda menginginkan lift yang dimulai dari garasi mobil, lalu ke ruang tamu dan lanjut ke kamar tidur di lantai dua. Apakah Anda harus menyediakan banyak ruang untuk lift tersebut?

Tentu saja tidak akan seperti itu jika anda memilih Aritco HomeLift. Lift rumah yang dirancang dengan sangat presisi ini hanya membutuhkan ruang sebesar lemari pakaian saja di setiap ruang. Dengan desain yang elegan dan berbagai fitur yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda, Aritco HomeLift sangat cocok diletakkan di semua ruangan yang ada di rumah anda

Jika anda ingin berkonsultasi mengenai kebutuhan lift rumah, Anda dapat menghubungi tim lift specialist kami di 081211312224. Kami siap membantu anda mewujudkan lift rumah impian anda.

https://skelevator.ncdigital.my.id

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

×