Skelevator

Hubungi Kami

DIPERBARUI, APLIKASI ARITCO SMARTLIFT APP KINI SEMAKIN PINTAR!

Aplikasi Aritco SmartLift yang baru saja diperbarui menyertakan serangkaian fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol dan memantau lift rumah mereka langsung dari ponsel.

Aplikasi ini – yang sekarang telah tersedia di semua tipe lift rumah Aritco– memungkinkan pemilik rumah untuk mengonfigurasi, menyesuaikan, dan memantau lift langsung dari telepon genggam mereka

FITUR DALAM APLIKASI ARITCO SMARTLIFT TERBARU

Lift Status  dan Maintenance Alert: Pemeriksaan status lift berdasarkan berbagai parameter yang dapat memberi tahu pengguna tentang status terkini dan kesehatan lift mereka menggunakan sistem peringatan hijau, kuning, dan merah. Sistem ini memperingatkan setiap masalah operasional yang kritis serta memungkinkan pemilik lift tetap mengetahui kebutuhan perawatan rutin (seperti level oli) untuk menghindari malfungsi.

Floor  and Child Lock: Fitur keselamatan ini memungkinkan pengguna untuk membuat lift tidak beroperasi selama jangka waktu tertentu atau memblokir akses ke lantai tertentu. Fungsi ini memungkinkan pengguna membuat jadwal harian/mingguan sebelumnya, dan kunci dapat diaktifkan atau diganti dari jarak jauh melalui aplikasi

Usage Statistics dan Service Indicator: Grafik penggunaan lift dapat dilihat secara realtime dan memungkinkan pengguna untuk melacak penggunaan lift dari waktu ke waktu. Service Indicator memberikan hitungan mundur ke tanggal layanan yang direkomendasikan oleh sistem, juga menggunakan sistem peringatan hijau, kuning, dan merah. Partner Aritco dapat menyesuaikan interval layanan untuk menawarkan perjanjian layanan yang lebih dinamis kepada pelanggan.

Light  and Speed Configuration: Fitur konfigurasi lampu hanya tersedia untuk tipe Artico HomeLift. Pengguna dapat dengan mudah mengonfigurasi warna, kecerahan, dan durasi pencahayaan lift rumah mereka. Speed Configuration memungkinkan pengguna untuk mengubah kecepatan lift (tidak tersedia di UE atau Inggris).

https://skelevator.ncdigital.my.id

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

×